Cell Phone dan pengemudi truk

Author: | Posted in logistics No comments

Pada Jumat, Desember 17, 2010, D.O.T. mengusulkan melarang penggunaan ponsel oleh pengemudi truk komersial dan sopir bus. Larangan ini akan mencakup genggam dan perangkat bebas pegang.

 

Apakah ini masuk akal hukum? Pertimbangkan, 15 tahun yang lalu, sebagian besar dari kita tidak memiliki ponsel. Sepuluh tahun yang lalu, kita mungkin memiliki ponsel tetapi mereka terbatas dalam fungsi mereka dibandingkan dengan hari ini. Hari ini, kami ponsel adalah seperti memiliki komputer di ujung jari kita sepanjang waktu. Tidak hanya dapat kita sebut dan teks, tetapi kita dapat melakukan pencarian internet, bermain musik favorit kami dan menonton video favorit kami. Itu adalah gangguan yang nyata ketika datang ke mengemudi.

 

Mengapa Apakah masalah ini sangat penting untuk pengemudi truk? Tidaklah truk itu driver kurang mampu mengendalikan tindakan mereka mengemudi atau lebih hakekatnya gangguan. Tidak, itu adalah karena kendaraan yang truk pengemudi mengemudi beratnya kanan sekitar 80.000 pon (36,287 kg). Bandingkan bahwa untuk kendaraan pribadi 4.000 pon (1,814 kg) dan Anda mulai untuk memahami berapa lama lagi dibutuhkan seorang sopir truk untuk menghentikan kendaraan nya. Gangguan adalah salah satu terlalu banyak.

 

Jika kita tinggal pada satu waktu tanpa ponsel tidak ada alasan bahwa kita tidak bisa hidup hari ini tanpa berbicara atau texting dan mengemudi.

Add Your Comment