Gudang Keselamatan logistics

Author: | Posted in logistics No comments

Keselamatan di gudang Amerika diatur oleh serangkaian standar dari Keselamatan dan Kesehatan Administrasi, umumnya dikenal sebagai OHSA. Kongres AS menciptakan OSHA bawah Keselamatan dan Undang-Undang Kesehatan, yang ditandatangani menjadi undang-undang oleh Presiden Nixon pada tanggal 29 Desember 1970. Fokus utama dari OSHA adalah untuk mencegah cedera yang berhubungan dengan pekerjaan, penyakit, dan kematian. Sejak administrasi dimulai, kematian kerja telah dipotong sebesar 62% dan cedera mengalami penurunan sebesar 42%. Namun, tingkat cedera fatal bagi industri pergudangan lebih tinggi dari rata-rata nasional untuk semua industri.

Pada tingkat federal OHSA memeriksa sekitar 40.000 fasilitas per tahun, sementara 26 negara dioperasikan OHSA organisasi lain memeriksa 60.000. OHSA dapat mengeluarkan kutipan yang mengakibatkan hukuman keuangan sampai $ 7.000 untuk pelanggaran yang tidak serius, tetapi bisa naik menjadi US $ 70.000 untuk pelanggar mengulangi.

OSHAs Top 10 Gudang Kutipan
OSHA isu banyak publikasi tentang isu-isu keselamatan dalam gudang dan solusi yang dapat diadopsi oleh perusahaan untuk mengurangi kecelakaan dan meminimalkan cedera. Daftar di bawah ini atas mereka 10 daerah yang mereka kutipan masalah.

Forklift
Bahaya komunikasi
Listrik, kabel metode
Listrik, desain sistem
Menjaga bukaan lantai & dinding dan lubang
Keluar
Mekanik transmisi tenaga listrik
Perlindungan pernafasan
Lockout / tagout
Portabel pemadam api
Forklift

Forklift bisa berbahaya, OSHA catatan sekitar 100 karyawan gudang yang tewas dan 95.000 terluka setiap tahun dalam kecelakaan forklift saat mengoperasikan forklift. Sebagian besar korban tewas disebabkan oleh turnovers forklift. Menjadi hancur antara forklift dan permukaan yang lain adalah persentase tertinggi kedua, diikuti dengan mendapatkan melanda forklift dan kemudian tertabrak jatuh materi dari beban turun.

pedoman masalah OHSA pada operasi forklift termasuk yang berikut: Kereta, evaluasi dan sertifikasi semua operator untuk memastikan bahwa mereka dapat mengoperasikan forklift dengan aman, mengikuti prosedur yang aman untuk mengambil, meletakkan dan menumpuk beban

Mengemudi dengan aman dan tidak pernah melebihi 5 mph dan memperlambat di daerah padat,
Menjaga cukup aman izin untuk gang-gang dan di dermaga loading atau bagian mana forklift digunakan

Melatih karyawan tentang bahaya yang berhubungan dengan produk sampingan pembakaran operasi forklift, seperti karbon monoksida.

Bahaya Komunikasi
Hazard komunikasi mengacu pada informasi tentang bahaya kimia dan upaya perlindungan yang terkait yang dikomunikasikan kepada karyawan dan majikan. Chemicals menimbulkan berbagai bahaya kesehatan, seperti iritasi, dan bahaya fisik, seperti mudah terbakar dan korosi. Kimia produsen dan importir untuk mengevaluasi bahaya bahan kimia mereka menghasilkan atau impor; dan memberikan informasi tentang mereka melalui label pada kemasan dikirimkan dan lembar informasi lebih rinci disebut lembar data keselamatan bahan (MSDS).

OSHA merekomendasikan sejumlah langkah berkaitan dengan komunikasi Bahaya:

Karyawan harus dilatih mengenai risiko setiap bahan kimia yang disimpan.

Menyediakan kit tumpahan pembersihan pada tempat bahan kimia yang disimpan.
Memiliki rencana tumpahan kontrol tertulis.

Melatih karyawan untuk membersihkan tumpahan, melindungi diri mereka sendiri dan benar membuang bahan yang digunakan.

Menyediakan alat pelindung pribadi dan menegakkan yang tepat penggunaannya.

Simpan semua bahan kimia dengan aman dan aman.
Keamanan Listrik Banyak kali bahaya listrik merupakan penyebab kecelakaan dan kematian di tempat kerja. Selain menjadi berbahaya di gudang ini adalah salah satu penyebab utama kecelakaan di lokasi konstruksi. Langkah pertama menuju keselamatan listrik adalah mengendalikan atau menghilangkan faktor-faktor dalam gudang Anda yang menimbulkan bahaya listrik. Ground kesalahan sengatan listrik adalah bahaya listrik umum. OSHA mewajibkan majikan memberikan interrupters gangguan hubung tanah (GFCIs) untuk outlet wadah. Gudang harus menyediakan peralatan grounding meyakinkan program konduktor.

Salah satu dari metode ini dapat menghilangkan bahaya shock tanah kesalahan listrik. Menjaga Openings Lantai Dan Wall dan Lubang
Cara termudah untuk menghindari jatuh di gudang adalah dengan menghilangkan dan mengendalikan bahaya jatuh. Hal ini dapat dicapai dengan menggunakan alat jatuh perlindungan atau perangkat.

Pada dasarnya ada dua jenis perlindungan jatuh. Dengan kombinasi keduanya, Anda dapat memastikan lingkungan yang lebih aman bagi karyawan yang terkena bahaya jatuh. Salah satu jenis perlindungan jatuh adalah pengekangan jatuh, sistem ini terdiri dari peralatan yang mencegah jatuh bebas, misalnya untuk pagar / pagar standar, full body harness, dan garis peringatan. Jenis lain adalah penangkapan jatuh, sistem ini membantu dengan menghentikan penurunan kemajuan atau tabungan karyawan di tengah jatuh, misalnya penggunaan jaring pengaman.
Perlindungan untuk Pernapasan
Banyak kecelakaan terjadi setiap tahun dan sebagian besar waktunya karena tidak adanya atau kurangnya peralatan pelindung diri (APD). OSHA ketat mengatur majikan untuk menyediakan karyawan mereka dengan APD yang tepat. Banyak kecelakaan terjadi bukan karena tidak adanya atau kurangnya APD tetapi karena karyawan tidak untuk memakainya. Hal ini terutama berlaku perlindungan pernapasan. Dalam beberapa gudang yang ada adalah adanya zat beracun di udara. Di sinilah respirator harus digunakan oleh karyawan.

Perlindungan pernafasan dirancang untuk melindungi pemakai dari debu, asap, semprot cat, pestisida dan zat-zat lain yang dapat membawa penurunan sekitar jangka panjang atau permanen atau bahkan kematian. Seperti jenis APD, program keselamatan diberikan kepada karyawan gudang harus menentukan cara yang tepat untuk membersihkan, memelihara dan memperbaiki respirator.

Lockout / Tagout Dalam gudang sering ada peralatan rusak atau rusak. Adalah penting bahwa item ini ditandai dengan Out Layanan sampai mendapat diganti atau diperbaiki. Hal ini akan menjaga karyawan dari item yang dapat menyebabkan cedera serius atau penyakit. Menurut OSHA, tag adalah perangkat biasanya terbuat dari kartu, karton, plastik atau bahan lain yang digunakan untuk mengidentifikasi kondisi berbahaya. Banyak perusahaan yang dikutip oleh OSHA karena tag tidak digunakan dalam cara yang benar.

Add Your Comment