Layanan transportasi intermodal

Author: | Posted in logistics No comments

Menurut laporan “Menuju Intermodal transportasi sistem nasional” September 1994, sistem transportasi Amerika Serikat membuat 16.8% dari produk nasional bruto bangsa. Transportasi intermodal adalah faktor kunci dalam sistem transportasi.

Transportasi intermodal adalah mode interkoneksi transportasi yang memanfaatkan beberapa mode seperti kereta api, kapal dan traktor gandeng. Produk bergerak dari mode ke mode tanpa reload pengiriman wadah. Situasi yang ideal adalah untuk semua elemen transportasi untuk menyatukan ke sistem mulus untuk efektif dan fleksibel kebutuhan pengirim.

Rel

Mengangkut oleh rel menempatkan kekuatan getaran dan kejutan di tempat kerja. Getaran berasal dari wadah tray dan kejutan terjadi dari perubahan mendadak dalam percepatan. Pasukan dapat terjadi dari semua sisi wadah. Untuk mencegah produk dalam wadah dari pergeseran cukup ruang untuk bergerak diperlukan. Wadah dapat dikapalkan tumpukan baik tunggal atau ganda.

Mobil baik digunakan ketika mengangkut ganda ditumpuk beban. Bagian rel kereta api bagian dari transportasi intermodal adalah untuk mengambil produk dari laut ke lokasi yang lebih cocok untuk mengangkut oleh semi. Misalnya, jika beban berasal dari Australia ke California oleh laut dan tujuan akhir adalah Wisconsin, kemudian melakukan perjalanan dengan kereta api dari California ke Chicago biaya yang lebih efektif dan ramah lingkungan kemudian mengangkut oleh semi dari California ke Wisconsin.

Traktor gandeng

Memanfaatkan lantai yang menghalangi oleh memaku kayu yang menghalangi ke wadah lantai. Menggunakan buffer seperti sekali pakai karet dunnage. Kemudian mengikat beban bersama-sama dengan tali khusus untuk menjaga terhadap guncangan dan getaran. Semi’s tujuan adalah mengambil wadah untuk tujuan akhir dari rel atau lokasi laut.

Kapal kontainer

Pembelian produk dari luar negeri memerlukan menggunakan sarana transportasi intermodal untuk menerima produk ke tujuan akhir. Membeli produk di Australia dan pengiriman melalui udara mendapatkan produk ke tujuan akhir cepat, namun, ini bukanlah umumnya metode yang efektif biaya pengiriman jumlah besar atau beban berat beban. Pengiriman melalui laut juga mungkin lebih ramah. Seperti dengan pengiriman oleh rel, beberapa wadah dapat dikirim melalui kapal kontainer versus hanya beberapa beban, atau bahkan hanya satu beban, melalui udara.

Udara

Udara umumnya tidak dianggap sebagai bagian dari transportasi intermodal layanan. Sejumlah besar barang tidak dapat mengangkut sana sisa lewat udara. Apa mengenalmu dan pembeli perawatan paling sekitar adalah kualitas, biaya, ketepatan waktu dan keselamatan dari perjalanan.

Add Your Comment