Logistics

Author: | Posted in logistics No comments

Reverse Logistik dapat didefinisikan sebagai semua aktivitas yang terkait dengan produk setelah titik penjualan. Tujuan reverse logistics adalah optimalisasi kegiatan aftermarket, seperti layanan pelanggan, pemeriksaan kualitas dan warehouseing, yang dapat menghasilkan aliran pendapatan baru, meningkatkan kepuasan pelanggan dan membantu lingkungan.

Artikel ini mengkaji unsur logistik reverse. Mengukur Kapasitas di Manufaktur Kapasitas sering didefinisikan sebagai kemampuan suatu objek, apakah itu adalah mesin, kerja pusat atau operator, untuk menghasilkan output untuk suatu periode waktu tertentu, yang bisa satu jam, sehari, dll Banyak perusahaan mengabaikan pengukuran kapasitas, dengan asumsi bahwa fasilitas mereka memiliki kapasitas yang cukup, tapi yang sering tidak terjadi. Artikel ini melihat pada methids berbeda dari pengukuran kapasitas.

Metodologi perekam di Manufaktur Suatu kegiatan penting bagi perencana adalah untuk kapan harus memutuskan untuk melakukan pemesanan. Ada sejumlah metodologi pemesanan yang dapat diadopsi. Meskipun sebagian besar sistem komputer berdasarkan perencanaan kebutuhan bahan (MRP) metode, ada metode lain yang perencana dapat menggunakan yang dibahas dalam artikel ini. Operasi Sebuah Pengadaan Program Kartu Kartu pengadaan, atau P-kartu, adalah sebuah bentuk perusahaan kartu kredit yang dikeluarkan kepada karyawan yang kemudian dapat membeli barang dan jasa tanpa harus proses pembelian melalui prosedur pembelian tradisional, seperti menggunakan permintaan resmi pembelian dan membeli pesanan.

Artikel ini membahas manfaat dan risiko dari program kartu pengadaan. Penjualan dan Perencanaan Operasi Penjualan dan perencanaan operasional (SOP), kadang-kadang dikenal sebagai perencanaan agregat, adalah proses di mana manajemen tingkat eksekutif secara rutin bertemu dan ulasan proyeksi permintaan, pasokan dan dampak keuangan yang dihasilkan. SOP adalah proses pengambilan keputusan yang akan memastikan bahwa rencana taktis dalam setiap area bisnis sejalan dengan pandangan keseluruhan rencana bisnisnya. NetSuite Fungsi Tinjauan NetSuite menawarkan empat produk utama software-as-a-service, NetSuite Finansial, yang meliputi ERP, NetSuite CRM +, NetSuite E-commerce dan SuiteAnalytics.

Perusahaan ini didirikan kembali pada tahun 1998 dengan startup awal dibiayai oleh CEO Oracle Larry Ellison. Sejak saat itu perusahaan telah lebih dari 6.500 pelanggan dan lebih dari 1000 karyawan. Artikel ini memberikan pembaca gambaran fungsi NetSuite. Tindakan Dari Gudang Gudang produktivitas Produktivitas adalah jumlah pengukuran bahwa manajemen akan menganalisis untuk memantau kinerja operasi gudang mereka. Dasar dari banyak langkah-langkah yang digunakan dalam gudang produktivitas didasarkan pada berapa biaya untuk melakukan operasi. adalah pasal terlihat di sejumlah ukuran yang digunakan dalam produktivitas gudang.

Negosiasi Dalam Proses Pembelian Negosiasi dalam proses pembelian mencakup periode dari saat komunikasi pertama dilakukan antara pembeli pembelian dan pemasok hingga akhir penandatanganan kontrak. Negosiasi dapat sederhana seperti mencoba untuk mendapatkan diskon pada kasus sarung tangan keselamatan melalui kompleksitas pembelian modal utama. Artikel ini melihat negosiasi dalam proses pembelian. Logistik Fungsi Dalam SAP SAP adalah nomor satu vendor perangkat lunak aplikasi bisnis standar dan pemasok perangkat lunak ketiga terbesar di dunia. SAP memberikan solusi yang yang memungkinkan pelanggan untuk industri maju lebih jauh praktik terbaik. Artikel ini melihat pada berbagai komponen logistik SAP.

Certified Cargo Screening Program (CCSP) 9 / 11 Undang-Undang Komisi tahun 2007, dibutuhkan bahwa dengan 3 Februari 2009, lima puluh persen dari seluruh kargo dilakukan pada pesawat penumpang di AS harus melalui screening keamanan. TSA mengembangkan Certified Cargo Screening Program (CCSP), sebuah program sukarela yang dirancang untuk memindahkan proses penyaringan untuk pengirim, pihak ketiga penyedia logistik, forwarder udara, dan jasa penyaringan independen. Pengiriman Drop In Your Supply Chain Dalam perekonomian tertekan, perusahaan yang melihat setiap proses supply chain di mana mereka dapat menghemat waktu, uang atau sumber daya. Drop pengiriman adalah proses yang populer di mana perusahaan dapat mengurangi kebutuhan untuk menjaga persediaan di gudang mereka, menurunkan biaya secara keseluruhan pengiriman dan meningkatkan layanan pelanggan.

Artikel ini membahas kelebihan dan kekurangan pengiriman drop. Pengenalan manajemen Supply Chain Management Supply chain dapat sederhana atau kompleks, tapi semua rantai pasokan mengandung unsur-unsur yang serupa dan dikelola dengan cara yang sama. Artikel ini akan memberikan pengenalan kepada konsep-konsep ini. Pertama, Anda akan belajar tentang unsur-unsur yang mendefinisikan supply chain perusahaan. Kedua, Anda akan menemukan tiga tingkat manajemen yang diperlukan untuk efisien mengoperasikan rantai pasokan. Membuat Strategi Logistik rantai suplai terus-menerus perubahan dan yang akan mempengaruhi organisasi logistik. Untuk menyesuaikan dengan fleksibilitas rantai pasokan, perusahaan harus mengembangkan dan menerapkan strategi logistik formal. Hijau Baru Industri Sebagai perjuangan industri tradisional dengan peningkatan kesadaran lingkungan publik, ada sejumlah industri hijau baru yang menerima perhatian lebih. Pada artikel ini saya telah menyoroti sejumlah industri hijau baru yang kita semua akan mendengar lebih banyak di tahun-tahun mendatang.

Peraturan Ekspor AS Perusahaan yang ingin mengekspor barang-barang dari Amerika Serikat perlu memahami bahwa ekspor mereka sepenuhnya mematuhi semua persyaratan peraturan perundangan. Kepatuhan tidak melibatkan ekspor-barang yang dikendalikan dan teknologi dan pembatasan pada pengiriman ke negara-negara tertentu, perusahaan, organisasi, dan individu. Artikel ini exaplains beberapa peraturan yang berlaku. Customs-Trade Partnership Against Terrorism (C-TPAT) Bea Cukai dan Perlindungan Perbatasan AS (CBP) agen menerapkan kemitraan dengan perusahaan swasta setelah peristiwa 9 / 11 untuk membantu melindungi rantai pasokan global.

Customs-Trade Partnership Against Terrorism (C-TPAT) diluncurkan pada bulan November 2001, dengan hanya tujuh perusahaan pengimpor besar dan sekarang mencakup lebih dari 7400 anggota. Artikel ini membahas dasar-dasar program Pengekspor C-TPAT Dan Global Supply Chain Rantai Pasokan menggabungkan semua aspek bergerak material dari vendor melalui proses manufaktur ke konsumen akhir. Rantai pasokan berfokus pada vendor, produsen, perantara, jasa logistik dan pelanggan. Rantai pasokan tidak lagi terkandung di dalam perbatasan negara, tetapi mencakup semua bangsa, apakah mereka vendor, produsen atau pelanggan. Artikel ini akan membahas cara-cara di mana perusahaan dapat mengekspor produk mereka ke pasar baru.

Menghitung Keselamatan Keselamatan Bursa saham dibutuhkan oleh perusahaan untuk memastikan bahwa mereka memiliki jumlah yang cukup material dalam persediaan. The safety stock menyediakan cakupan untuk permintaan pelanggan yang tidak terduga, kerusakan di gudang atau masalah kualitas yang ditemukan di produksi. Namun, ada situasi dimana perusahaan tidak membutuhkan persediaan berada di saham. Artikel ini membahas metode yang dapat digunakan untuk menghitung safety stock Pembelian Pengukuran Kinerja Pengukuran kinerja pembelian penting sebagai bagian pembelian memainkan peran yang semakin penting dalam rantai pasokan di penurunan ekonomi. Pengurangan dalam biaya bahan baku dan jasa dapat memungkinkan perusahaan untuk kompetitif pasar harga barang jadi untuk memenangkan bisnis. Artikel ini mengkaji bagaimana perusahaan-perusahaan yang mengukur kinerja beli.

Bahan Berbahaya Dalam Bahan Berbahaya Gudang sering ditemukan di gudang. Bahan-bahan ini dapat berupa bahan baku atau barang jadi tergantung pada sifat dari produk Anda companys. Namun, bahan berbahaya merupakan salah satu yang mampu menghasilkan efek fisik yang berbahaya. Artikel ini membahas materi subjek od berbahaya di gudang dan peraturan di tempat untuk penggunaan yang aman mereka. Order Picking Dalam mengambil Orde Gudang dapat didefinisikan sebagai kegiatan dimana sejumlah kecil barang diambil dari sistem pergudangan, untuk memenuhi sejumlah pesanan pelanggan independen. Memilih proses telah menjadi bagian penting dari proses supply chain. Memilih dipandang sebagai aktivitas yang paling padat karya untuk hampir setiap gudang dan artikel ini agar memeriksa memilih solusi yang tersedia.

Siklus Menghitung Dalam menghitung Siklus Gudang adalah metode penghitungan persediaan yang populer yang memungkinkan perusahaan untuk menghitung jumlah item di sejumlah daerah di dalam gudang tanpa harus menghitung seluruh persediaan. menghitung Siklus adalah teknik sampling di mana hitungan sejumlah item menyimpulkan jumlah untuk seluruh gudang. Artikel ini menunjukkan siklus yang berbeda menghitung metode yang dapat digunakan di gudang. Peramalan Dalam Rantai Pasokan Dalam rantai pasokan, peramalan diperlukan untuk produsen.

Perusahaan menggunakan materi peramalan untuk memastikan bahwa mereka menghasilkan tingkat material yang memenuhi pelanggan mereka tanpa menghasilkan situasi kelebihan kapasitas di mana persediaan terlalu banyak diproduksi dan tetap di rak. Artikel ini membahas penggunaan prakiraan dalam rantai pasokan dengan metode statistik dan non-statistik. Umum Pergudangan Dalam Supply Chain supply chain Sebuah perusahaan akan menyertakan fungsi pergudangan. Hal ini dapat menjadi perusahaan yang dimiliki, yang dimiliki oleh logistik pihak ketiga (3PL) perusahaan atau gudang umum. Extra ruang gudang kadang-kadang diperlukan karena sejumlah faktor, termasuk; persediaan musiman, gudang re-organisasi atau kerusakan gudang.

Artikel ini membahas pergudangan umum dan kriteria yang digunakan dalam memilih sebuah gudang umum. Benchmarking Dalam Supply Chain operasi rantai suplai dalam suatu organisasi harus terus dikaji ulang untuk mengidentifikasi di mana perbaikan dapat dibuat atau kekurangan dieliminasi. Salah satu metode untuk membantu melakukan ini adalah dengan melakukan serangkaian tes benchmarking pada proses rantai pasokan. Artikel ini mengkaji metode yang terlibat dalam proses benchmarking rantai suplai.

Add Your Comment