Pengemudi truk dan Apnea tidur

Author: | Posted in logistics No comments

Pengemudi truk harus tidur tenang yang memadai untuk menjadi aman dan efektif dalam pekerjaan mereka. Menurut FMCSA mengatakan bahwa sampai 28 persen dari semua AS CDL pemegang memiliki apnea tidur.

Apnea tidur adalah bahaya untuk semua orang, sopir truk dan orang lain yang sama. Apnea tidur adalah suatu kondisi di mana saluran udara-atas menyempit atau menutup selama tidur. Hal ini menyebabkan orang untuk membangunkan berulang kali selama tidur /, yang membuat mereka tidur tidak tenang.

Ada tiga pertanyaan untuk bertanya pada diri sendiri. Apakah Anda mendengkur? Apakah Anda merasa mengantuk siang hari? Apakah Anda lebih dari 40 dan kelebihan berat badan? Jika Anda menjawab ya untuk semua ini, Anda mungkin mempertimbangkan melihat dokter untuk apnea tidur pengujian.

Ada beberapa tanda-tanda yang bisa menunjukkan Anda memiliki apnea tidur. Tanda-tanda ini termasuk siang hari kantuk mendengkur keras, depresi, lekas marah, hilangnya sex drive, pagi sakit kepala, sering buang air kecil malam, kurangnya konsentrasi atau cacat kenangan.

Apnea tidur diobati. Selama Anda mengikuti rencana perawatan dokter Anda, Anda dapat terus bekerja dengan aman.

Artikel ini bukanlah pengganti untuk nasihat medis dari profesional medis yang berkualifikasi. Penulis adalah tidak profesional medis.

Add Your Comment