Risiko kesehatan dari knalpot Diesel

Author: | Posted in logistics No comments

Diesel knalpot adalah kontaminan udara. Jenis knalpot dijumpai di mana saja peralatan bertenaga diesel digunakan. Menurut keselamatan dan Health Administration (OSHA), “lebih dari satu juta pekerja yang terkena knalpot diesel dan menghadapi risiko efek kesehatan yang buruk.”

Risiko kesehatan

Risiko kesehatan ringan yang dihadapi termasuk sakit kepala dan mual. Lebih parah risiko kesehatan termasuk kanker dan penyakit pernapasan. Saat ini industri tidak ada standar untuk diesel knalpot dalam dan dari dirinya sendiri. Namun, ada komponen tertentu dari knalpot diesel yang memiliki standar industri tertentu.

Pada risiko pekerjaan

Diesel knalpot mempengaruhi berbagai pekerja industri. Mereka yang terkena dampak dapat mencakup orang-orang yang bekerja di jembatan dan terowongan, loading dermaga, pengemudi truk, pemeliharaan garasi, tambang, rel kereta api dan operator mesin penanganan material.

Standar

Minimal, setiap negara harus mematuhi standar federal; Namun, keadaan mungkin menegakkan lebih lanjut standar pada mereka sendiri. Menurut OSHA, “dua puluh lima negara, Puerto Rico, dan Kepulauan Virgin memiliki disetujui OSHA negara rencana.”

Kode peraturan Federal

Kode peraturan Federal (CFR) daftar semua standar OSHA peraturan federal. Secara khusus, CFR 29 – standar 1910.134 rincian peraturan-peraturan tentang perlindungan pernapasan. CFR 29 – standar 1910.178(b)(2) daftar peraturan-peraturan tentang perlindungan knalpot diesel.

Pencegahan

Pelatihan akan mengurangi bahaya yang disebabkan oleh knalpot diesel. Mengurangi risiko peduli dengan benar untuk mesin diesel dan mengikuti semua produsen pedoman. Ikuti jadwal pemeliharaan preventif. Jangan mengoperasikan mesin pada rendah rotasi per menit (RPM) dalam situasi beban tinggi. Hilangkan yang tidak perlu waktu siaga.

Add Your Comment