Sistem Multimodal rute baru

Author: | Posted in logistics No comments

Ekonomi yang berkelanjutan memerlukan transportasi yang efisien, adil dan bertanggung jawab terhadap lingkungan. Pada tanggal 16 Oktober 2010, harian Oman pengamat melaporkan pada inisiatif baru di negara Arab Saudi. Jaringan rel Oman rencana untuk enam kargo besar meter.

Depot kargo ini akan berada di Sohar, Barka, Al Misfah, BPPN, Sinaw dan Buraimi. Depot ini akan menghubungkan hub industri dan pusat ekonomi di Kesultanan. Ini 1.000 kilometer panjang rel sistem, yang membentang dari Khatmat Malaha ke Duqm, menambah bagian baru sistem multimodal rute saat ini melalui Arab Saudi. Selain itu, proyek ini juga mencakup menyusun meter, meter multimodal, depot dan fasilitas perawatan cahaya.

Oman rel proyek akan mengoperasikan kereta barang yang beratnya hingga 10.000 ton. Kereta tersebut akan berlangsung dari 80-120 kilometer per jam. Rel baru ini akan mendukung beban as roda berat. Beberapa jenis wadah yang digunakan akan mencakup puncak terbuka untuk agregat dan mineral bijih, tank untuk bahan bakar, flat untuk mobil, memori ganda untuk trailer dan containers, bulkhead flat untuk selesai produk logam dan baja Billet dan tertutup untuk semen, besi pelet dan alumina.

Saat ini, Oman memanfaatkan tractor-trailers untuk mengangkut. Truk-truk dijalankan dari pelabuhan ke tujuan akhir. Memperkenalkan rel listrik ini akan membuktikan ekonomi dan biaya efisien untuk menjalankan. Tonase total dari semua port Saudi, melaporkan dari Januari hingga September 2010, adalah hanya 7,59 persen pada periode yang sama tahun 2009.

Saat ini port Saudi adalah Jeddah Islamic Port, Raja Abdul-Aziz Port Dammam, Raja Fahad industri Port Yanbu, Raja Fahad industri Port Jabail, Jubail pelabuhan komersial, Yanbu komersial Port, Jizan Port dan Dhabi Port.

United Arab pengiriman perusahaan (UASC) didirikan rute pengiriman baru dari Jubail komersial Port ke timur jauh. Rute baru ini memungkinkan pengurangan kecil pengumpan pembuluh, yang mengurangi biaya dan kedatangan waktu.

Selama kuartal pertama tahun 2011, pemerintahan Saudi akan memilih yang akan insinyur dan kemudian mengawasi proyek rel ini.

Add Your Comment