Spence v. ESAB Group, Inc

Author: | Posted in logistics No comments

Pengadilan Banding Pennsylvania membalikkan keputusan pengadilan rendah mengenai apakah pengandar atau mengenalmu yang bertanggung jawab untuk aman memuat sebuah trailer. Vonis asli ditunjukkan Pennsylvania hukum melakukan memaksakan atas mengenalmu kewajiban untuk dengan aman dan aman memuat sebuah trailer.

Pada tanggal 12 Mei 2005, sopir traktor gandeng, Charles Spence, mengambil beban trailer welding supplies di ESAB Group, Inc Ini bukanlah pertama kalinya Mr Spence telah mengambil beban dari ESAB. Kargo dikemas dalam kotak dan karton. Kotak dan karton tersebut kemudian dimuatkan palet, yang dibungkus peregangan.

Palet dibungkus peregangan ditempatkan di trailer melalui forklift. Spence diamankan beban dengan beban bintang, yang disediakan oleh ESAB. Mr Spence menunjukkan ia meminta bahwa beban menjadi diblokir dan menguatkan. ESAB menolak untuk memblokir dan penjepit beban. Spence telah menggunakan beban kunci pada beban sebelumnya ia mengambil dari ESAB, tetapi tidak pada kesempatan ini, menyatakan ia tidak memiliki satu dengan-nya. Seperti Spence bulat sudut setelah meninggalkan ESAB, traktor gandeng nya terbalik ketika beban bergeser.

ESAB mengklaim itu tidak tanggung-jawab mereka di bawah 49 CFR § 392.9 (a) dan (b), yang menyatakan bahwa commercial driver tidak drive jika beban / tidak diamankan. Beban aman berarti kargo benar dibagikan dan cukup aman. Peraturan ini lebih lanjut menetapkan bahwa pengemudi harus memeriksa kargo dan perangkat yang digunakan untuk mengamankan kargo dalam 50 mil pertama perjalanan dan membuat penyesuaian apapun yang diperlukan. Bagian (b) tidak berlaku untuk pengemudi disegel beban yang telah diperintahkan untuk tidak membuka bahwa beban.

ESAB juga berpendapat 49 CFR § 393.100, yang merupakan daftar aturan umum mengenai mencegah pergeseran dan/atau jatuh kargo. Trailer harus dimuat dengan pikiran untuk mencegah pergeseran atau jatuh kargo. Setiap kargo yang membawa kendaraan bermotor harus dilengkapi dengan perangkat yang melindungi beban terhadap pergeseran atau jatuh.

Pengadilan Banding memutuskan ESAB ternyata bertanggung jawab untuk kecelakaan ini. Ini bisa berarti perubahan di masa depan untuk bagaimana pengirim aman beban. Jika pengirim akan bertanggung secara hukum untuk kecelakaan, mengharapkan mereka untuk mengubah mereka prosedur pemuatan dan mungkin biaya yang terlibat dengan truk pengiriman. Biaya tambahan akan berputar di sekitar tenaga kerja tambahan untuk memastikan aman beban.

Add Your Comment