Udara kargo keamanan

Author: | Posted in logistics No comments

Jumlah kargo yang dikirimkan melalui udara yang kurang kemudian rel, kapal atau truk. Meskipun demikian, hal ini masih bagian penting dari industri kargo. Kargo dapat dikapalkan di pesawat hanya kargo atau di pesawat penumpang.

Ada risiko keamanan untuk pengiriman pada kerajinan penumpang berkat paparan potensi pembakar explosive devices (IEDs) ditempatkan dalam kargo.

Administrasi keamanan Perhubungan (TSA) memiliki tambahan keamanan di tempat untuk kargo udara. Seratus persen kargo yang dikirim pada kerajinan penumpang diputar. TSA juga memanfaatkan program mengenalmu dikenal. Program khusus ini berarti bahwa tidak ada kargo dari sumber yang tidak diketahui Dikirim pada kerajinan penumpang.

Sistem deteksi peledak (EDS) banyak dimanfaatkan di seluruh maskapai keamanan. EDS menggunakan sinar-x dan komputer tomografi (CT) scan untuk memeriksa kargo. Sistem EDS menggunakan algoritma untuk menilai ancaman yang didasarkan pada objek kepadatan. Ada batas ukuran obyek yang sedang ditempatkan dalam mesin EDS. Alarm palsu juga umum, menyebabkan kargo akan diperiksa secara fisik, dengan demikian memperlambat proses pengiriman.

Namun, sekali kargo tiba di Bandar Udara biasanya sudah ada di dalam wadah pengiriman. Ini berarti bahwa itu harus telah disaring off-site melalui EDS. Ini memperkenalkan potensi memperkenalkan IEDs ke dalam kargo dan tidak terdeteksi sebelum ditempatkan pada pesawat.

Add Your Comment